• Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita, dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi.
  • Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menganggarkan Rp253 miliar untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2012 mendatang.
  • Jadi kanlah orang tua kami menjadi haji yang mabrur. Amin...
  • Perhelatan Akbar Olahraga Sepak Bola di Eropa, hanya di RCTI.

Sabtu, 13 April 2013

BitDefender


Berhubung admin sekarng bergawe-gawe ria di salah satu PT yang membidangi marketing dari Anti Virus BitDefender maka admin mencoba untuk sedikit meng copas dari webside PT tersebut. Berikut adalah macam anti virus yang menjadi gawean andmin :

1. BitDefender Anti Virus Plus 2013
2. BitDefender Internet Security 2013
3. BitDefender Total Security 2013

BitDefender ® adalah pencipta salah satu industri yang paling cepat dan efektif garis perangkat lunak keamanan bersertifikat internasional. Sejak awal berdirinya pada tahun 2001, BitDefender ® terus meningkatkan bar dan menetapkan standar baru dalam pencegahan ancaman proaktif. BitDefender ® membuat pintu masuk di pasar internasional saat membuka kantor sendiri di Jerman, Spanyol, Amerika Serikat dan Inggris. Rencana ekspansi global perusahaan masih berlangsung seperti BitDefender ® memperkuat posisinya berdasarkan serangkaian kemitraan strategis. Selain itu, BitDefender juga berlayar ke Asia. Akhir 2007, BitDefender ® menerima investasi untuk mendukung ekspansi global dan posisi kepemimpinan muka pada perangkat lunak antivirus dan keamanan data. Kelompok investasi terdiri dari Rumania dan investor swasta Amerika dengan pengalaman investasi yang besar di kawasan dan di sektor TI. BitDefender ® teknologi proprietary, berdasarkan ide-ide inovatif dan tren di industri keamanan informasi, telah diakui secara internasional oleh organisasi yang berwenang, hadiah dan sertifikasi (Av-Test.org, Virus Bulletin, ICSA laboratorium, Checkmark, IST Prize dll). BitDefender ® adalah satu-satunya perusahaan Eropa Selatan-Timur telah dianugerahi Hadiah IST Eropa untuk inovasi oleh Komisi Eropa dan perwakilan dari 18 akademi Eropa. Pada tahun 2008, BitDefender dinilai # 1 untuk perlindungan oleh Consumer Reports, konsumen terbesar publikasi pelaporan. Setiap tahun, BitDefender ® meluncurkan generasi baru lini produk desktop dan masalah patch untuk suite perusahaan dengan fungsionalitas baru berdasarkan teknologi yang inovatif. Pada tahun 2006, BitDefender ® memperkenalkan B-HAVE (Behavioral Heuristic Analyzer di Lingkungan Virtual), teknologi deteksi heuristik miliknya. Tahun yang sama, NeuNet, teknologi deteksi heuristik baru yang terintegrasi dalam solusi BitDefender ®. Juga Gambar Spam Filter, merupakan langkah penting dalam memerangi teknik spamming baru telah dimasukkan dalam mesin BitDefender ®. Pada tahun 2007 BitDefender ® menyajikan solusi baru - Mobile Security memberikan perlindungan antivirus real-time untuk perangkat mobile (ponsel pintar dan PDA). Setiap hari, BitDefender ® melindungi puluhan juta rumah dan pengguna korporat di seluruh dunia - memberi mereka ketenangan pikiran mengetahui bahwa pengalaman digital mereka akan aman. Solusi BitDefender ® didistribusikan oleh jaringan global nilai tambah distribusi dan mitra reseller di lebih dari 100 negara

1 komentar:

Total Tayangan Halaman